Apa itu Iklan Instagram

Apa itu Iklan Instagram?

Iklan Instagram itu adalah cara perusahaan maupun seseorang terhubung dengan Instagram dan memasarkan penawaran mereka kepada audiens target mereka. Baru-baru ini, Brands atau merek telah mendapatkan popularitas sebagai cara inovatif untuk memasarkan produk mereka, merekrut staf baru, interaksi dengan konsumen, dan melihat barang dalam gaya baru.

 

Mirip dengan Facebook dan Twitter, ada profil dan news feed untuk setiap orang yang membuat akun Instagram. Melalui follow, follower, pesan pribadi, dan mengomentari atau menyukai foto atau video, pengguna dapat berkomunikasi satu sama lain. Filter dalam aplikasi dan fitur pengeditan Instagram menjadikan aplikasi ini unik Karena hingga saat ini instagram filter adalah produk pertama yang menyediakan dalam aplikasi mengedit.

 

Instagram memungkinkan pengguna untuk mengunggah dan mengedit foto dan video dengan opsi berbeda untuk profil mereka. Instagram menampung ratusan yang filter yang dapat ditambahkan ke gambar oleh pengguna. Filter preset ini melakukan berbagai modifikasi pada foto, termasuk penambahan cahaya, nada pada gambar, meningkat atau menurun Saturasi cahaya, dan banyak lagi. Atau, selain menggunakan pihak ketiga editor foto, pengguna dapat mengedit gambar langsung di situs web. Jika kamu tidak menyukai filter tertentu, kamu dapat menggunakan fitur pengeditan Instagram untuk mengubah kontras, kecerahan, struktur, kehangatan, saturasi, ketajaman, dan lainnya secara individual.

 

Instagram adalah situs untuk berbagi foto dan video yang dapat kamu gunakan untuk menumbuhkan dan mengembangkan Brand atau merek kamu. Menggunakan Instagram juga bisa sebagai informasi pengantar tentang usaha kamu, dari menyiapkan akun untuk menghasilkan konten yang relevan untuk digunakan sebagai sumber bisnis yang kuat. Kembali pada tahun 2010, Instagram seperti platform sosial lainnya, Instagram pertama kali muncul dengan isi tentang selfie, hewan peliharaan, dan makanan foto-foto. Maju ke 2019, Instagram evolusi dari platform foto sederhana ke saluran pemasaran.

 

Coba Sekarang, lihat beberapa fitur terbaru Instagram, Selama setahun saja, Instagram telah merilis lusinan alat marketing baru, termasuk analitik, notifikasi, dan cara baru untuk meningkatkan traffic Instagram Stories, dan IGTV, Instagram menjadi platform video mandiri. Semua fitur itu membantu membuat profil Instagram, seperti untuk e-commerce, pendidikan, atau hiburan. Tetapi jika kamu ingin terus maju, kamu perlu mempelajari caranya untuk mengelola Audience kamu, seperti jenis konten apa yang berhubungan dengan konten yang ada pada Instagram kamu, serta bagaimana caranya membuat rencana untuk Instagram Stories. Instagram memiliki peluang besar bagi usaha e-commerce untuk menampilkan barang-barang mereka. Baik melalui gambar biasa, video, atau cerita dari Instagram, Jutaan bisnis di dunia menemukan bahwa mendapatkan Audience di Instagram akan melengkapi pemasaran e-commerce mereka.

 

Menariknya, pengikut Instagram lebih aktif daripada biasanya pengguna media sosial lain. Walaupun tren Instagram sedikit tampak menunjukkan penurunan, Instagrami masih memberikan tingkat bisnis yang lebih tinggi dibandingkan dengan Twitter dan Facebook. Pengguna Instagram lebih dari sekadar aktif karena mereka juga sering kali menjadi pembeli online. Tingkat berbelanja ini menjadikan pengguna Instagram sebagai target yang tepat karena mereka cepat memahami perubahan.

 

Faktor lain yang berhubungan dengan Instagram adalah platform sangat brilian karena Instagram baru-baru ini memperkenalkan banyak hal baru yang dihadapi para pebisnis dengan fitur Instagram stories atau Instagram shopping, akan banyak toko belanja online di Instagram.

Jika menganggap Instagram bukan bisnis kamu salah, karena kamu tidak sedang menjual produk. Kemampuan unik Instagram untuk mengatur produk sangat luar biasa cocok bagi perusahaan untuk membangun brand awareness dan terhubung dengan audiens yang baru.

 

Tentunya jika kamu ingin membuat strategi pemasaran yang sesuai dengan target audiens kamu, pertama – tama, kamu perlu memahami bagaimana Instagram algoritma berjalan, sharing foto membuat jangkauan terbaik daripada sebelumnya. kamu bisa menambahkan filter digital, dan memposting foto di  Instagram kamu dan dibagikan ke situs jejaring sosial lainnya. Untuk menyebarkan profil Instagram, kamu dapat menggunakan Twitter, Snapchat, Pinterest, LinkedIn, dan Foursquare. Karena semua itu mempermudah kita untuk membagikan pembaruan sekaligus. 

 

Pada September 2012, Instagram memiliki 100 juta pengguna terdaftar. Untuk menggunakan Instagram, kamu membutuhkan Smartphone. Kamu dapat mengambil gambar dengan kamera smartphone dan mengunggahnya ke Instagram atau gunakan aplikasi Instagram untuk mengambil gambar. Tambahkan filter, dan kamu sudah bisa memperbarui informasi.

Setelah dua tahun setelah rilis Instagram, Facebook membuat menawarkan sekitar $ 1 miliar tunai dan saham untuk membeli Instagram pada Oktober 2010. Perjanjian itu disetujui dan diratifikasi pada September 2012.

Leave A Reply

Similar Blog Posts

Mengenal Youtube Marketing (2021)

Mengenal YouTube Marketing

5 Manfaat Iklan Digital (2021)

5 Manfaat Iklan Digital

Fungsi Video Marketing (2021)

Fungsi Video Marketing

4 Tips pembeli bisa nyaman melalui chat (2021)

4 Tips pembeli bisa nyaman melalui chat