Ciptakan Kesan Walau Sekedar Berbalas Pesan jangan hanya sekedar chat tapi membuat pembeli merasa tidak nyaman tapi dibutuhkan juga kenyamanan agar pembeli merasakan kesenangan berikut trik agar pembeli bisa nyaman melalui chat
1. Membangun koneksi, dapat mendongkrak koneksi dengan berbagai pihak untuk mengembangkan bisnis Anda karena proses ini melibatkan hubungan antar pribadi, hubungan dengan komunitas, dan perusahaan lain.
2. Memberikan solusi, semakin baik dan cepat kamu menyelesaikan masalah, semakin terpercaya juga online shop yang kamu jalankan. Dijamin, akan lebih banyak orang berbelanja di toko kamu.
3. Jangan terlalu jualan, tidak membiasakan bersumpah ketika berdagang untuk melariskan barang dagangannya dan bersumpah bahwa kualitas barang dagangannya yang terbaik.
4. Mencari keamanan, beri perhatian yang khusus, namun jangan berlebihan karena juga memberi kesan yang terlalu berlebihan kepada pelanggan, ajak berbincang menggunakan bahasa yang dirasa sesuai dengan penyampaian mereka.